rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Senin, 23 Agustus 2010

Diikutin Kuntil Anak

Beghhhh... tadi malem gw ga bisa bo2 n kabur ke kosan temen gw, gara2 ditakut2in ama temen gw.. huhu..gw ga tau temen gw itu ngerjain ato serius..

Jadi gini.. tadi malem jam 2an, gw ma temen gw namana Joe ama han2 pergi makan gitu. Namana juga nak kosan.. hihi..

Nah pas pulangna kan mereka nganterin gw balik kosan (jarak kosan mereka ama gw rada jauh). Pertama c kita jalanna nyanteee, ketawa2, becanda2 n emang waktu itu jalan udah sepiii banget n gelap coz kosan gw masuk ke gang gt.

Nama gang kosan gw itu gang Haji Senen (mungkin kalo anak2 yang kuliah di Binus udah sering denger gang haji senen). Nahh... pas kita masuk ke gang kosan gw, pertama c biasa aja, kita masih becanda, ngobrol. Tapi tiba2 temen gw c joe berhenti jalan, n dia nyeletuk "kayakna gw liat sesuatu deh, cwe rambut panjang d pojokan situ..", trus c han2 juga tiba2 blg "iy joe gw udah liat daritadi". Baghh gw yang ga bisa liat apa2 cuma ketawa2 doankk n blg ama mreka klo jangan ngerjain gwlahhh... tapii pas gw blg gitu, mereka cuma diem doank n c joe tiba2 blg "sis klo kita jalan ke arah sana, dia jalan ke arah kita sekarang" (zzzzzzz sampe skrg gw masih merinding nyeritainna hihihi)

Nah gw yang pertamana ketawa2 jadi ikut merinding. Gw bilang ama joe.."joe jgn aneh2lah..ga ada apa2". Terus c Joe bilang "serius sis..lu tanya aja han2..dia liat juga kok" zzzzzzzzzzzz..pas kita lewatin pojokan gang itu..gw meremmmm n pegang joee ampe mau nangis...zzz n stelah lewatin tuh pjokan..kita da biasa lg, da ketawa2 lg.

Nahhh.. pas nyampee ni kosan gw nii, mereka cuma anterin gw sampe depan kosan doank. Singkat cerita, gw abis selese cucian n ganti baju, tiba2 c joe telpon gw. Dia blg "sis ga ada yang gangguin lu kan?". Terus gw nanya "emang napa joe? udah dehh. Jangan cerita aneh2 lg". Terus dia bilang "ga tau sis.. tadi gw liat tuh cwe ngikutin lu,makana tadi gw cuma nganter lu ampe depan kosan, gw ga brani masuk kosan lu"
zzzzzzzzzzzzzzzz.

Abis terima telpon dari c joe, gw coba tenang n berdoa. Eh pas gw lg bedoaa... tiba2 cewe sebelah kamar gw tereak2. Jadi tuh cewe abis dari kamar mandi, gw ga tau.. tiba2 dia lari2 gitu ke kamarna.. n gw denger dia tereak2 gt k temenna buat suruh tutup kamarna. Pokokna gw denger dia tereak2na gini "eh2 tutup cepetan pintuna..ahhhhh..cepetannn tutuppp..gw ga mao liattt..gw takuttt..cepetan tutup!". Beghhh dari situ gw langsung keluar dari kamar n langsung cabut ke kosanna temen gw...zzzzzzzzzzzzzzz...

Ampe hari ini gw masih takut ke kamar kosan gw sendiri...alias ngungsi..hihi

gw ga tau ni crita serem ato ga..tapii yang jelas gw ampirr mao nangisssss pas c joe nelpon gw.. huhuhuhu.... n buat info aja.. ga tau knpaa... sejak gw pindah d kosan gw yang skrg.. gw jadi suka ketindisan atau ketindinhan gt (mimpi tapi lu kyk diteken sesuatu sampe lu ga bisa nafas gt) n itu ga cuma skali tapi berapa kali... Makana sebelom bo2 gw ga berani klo ga berdoa.. klo gw lupa berdoa pastiii gw ketindisan..zzzzzzz...mao pindahh kosann gw..hehehe...ga mao distu..zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar