rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 05 April 2011

! AAAAAAAHH ANAK BASKET BERPANTAT SEXY !

Cerita ini bener2 NYATA; Bukan khayalan bro; Pemain basket ini bisa dibilang terkenal; Disini gua gak bakal kasih tau namanya, maupun nama team nya; jadi sorry bgt bwt lu semua; ini semua menyngkut privacy dy; mau ceritain ini aja, gua mesti minta ijin ke dy; hahhah; bagusnya dy ngasih, tp dy gak mau identitasnya disebut2; dy bener2 gay yg hot; disini gua kasih inisial bwt namanya, XY;
Gua adalah orang yang sebenernya biasa aja, rajin menabung, tidak sombong.hahhah. Akan tetapi banyak orang yang bilang gua itu sempurna. Huwehuwe..hahhah.. Ya, mungkin gua sosok yang sempurna untuk ngentotin para gadis centil dan juga sebagai pengentot lelaki. Gua lelaki sejati yang gentle, punya kontol, punya jembut, dan punya segalanya kalau udah diranjang. Banyak korban gua yang menggelepar setelah dientot sama gua. Termasuk pacar gua, ricky, raendy, dimas, stevi, steve, angel, pelatih gua, dan masih banyak lagi. Biarpun gua penganut sex bebas, gua tetep free dari HIV / AIDS. Tiap 1 tahun gua selalu periksa ke kakak pacar gua yg adalah seorang dokter. Dan tiap kali gua periksa hasilnya selalu negatif. Jadi gua aman. Mungkin itu yang ngebuat XY mau dientot sama gua.
Gua sering chatting sama dia. Selama itu dia gak pernah bilang kalau dia adalah seorang pemain basket yang bisa dibilang terkenal. Maka itu gua gak terlalu antusias. Dia bilang kalau dia juga suka main basket sama temen tim nya. Dia jago banget ngebuat gua horny. Dia pinter ngebuat kontol gua ngaceng. Biarpun cuma melalui pesan chatting. Dia bilang kalau sebenernya dia adalah laki-laki sejati yang suka sama vagina (kaya gua). Tapi ada satu saudaranya (bukan pemain basket, laki juga) yang kurang ajar. Saudaranya ini kesulitan cari tempat tinggal karena baru pindah. Sehingga mau gak mau, saudaranya ini menetap sementara dirumahnya dan tidur pun satu kamar dengan XY. Tiap kali XY main basket saudaranya ngikut. Tiap kali mau tidur ikut juga. XY lama kelamaan mulai punya perasaan yang berbeda. Dia udah gak terlalu suka ngentotin cewe. Kata XY, saudaranya ini ganteng & badannya bagus & juga anaknya kocak. Sampe akhirnya 1 kejadian yang teramat penting gak bakal bisa dilupain sama XY. Pasti lu semua tau maksud kejadian itu apa. Semenjak itu dia berubah total, dia mutusin pacarnya & mulai suka sama laki. Temen 1 tim nya belum tau kalau XY adalah gay. Begitu katanya. Gua sendiri gak tau apa cerita itu bener atau gak. ((SORRY XY)). Karena gua sendiri, sekalipun udah ngentotin & dientotin sama pelatih gua, gua tetep suka vagina & gua tetep jadi si penunggang tiap kali sex sama laki. ((But, I trust you XY)).
Yang diomongin selama chatting, paling-paling tentang hobinya main basket & tentang kontol masing-masing. Saking udah friendly sama XY, gua nerima permohonan dia untuk dateng ke rumah gua. Kebesokannya dia dateng, dan gua bener-bener kaget setengah mati. Ternyata dia adalah XY. Pemain basket yang selama ini gua selalu acungin jempol disetiap aksinya. XY lebih tinggi sedikit dari gua. Kalau gua aja 182, mungkin dia 186. Dia dateng pake mobil & bawa tas. Dari sikapnya keliatan banget dia rada kaya cewe (tapi tetep cool), rumah gua berantakan aja dia keliatannya risih. Dia laki metroseksual. Yang rapi & wangi. Gua juga rapi & wangi, tapi gua biasa aja. Yah namanya juga orang terkenal kali, hahhah.. Gua dirumah sendiri, kalau lagi ada pacar, pasti pacar gua yang ngerapihin. Maklum gua orangnya cuek dan gua gak bisa ngerapihin rumah. XY bilang kalau lebih baik, gua ambil pembantu buat ngerapihin rumah ini. Tapi gua gak mau, karena pembantu itu bisa menghalangi gua yang sering ngentot & telanjang bebas dirumah. (dulu pernah ada pembantu, tp gua berhentiin karena kurang ajar).
XY: “Jo, gua horny, liat badan lu”__ Gua: “mau mulai”__ XY: “nanti aja, gua gak mau buru-buru”__
Ngedenger gitu, gua langsung buka semua baju & celana gua. Gua cuma pake CD yg udah sempit sama kontol gua. Dia duduk di sofa & ngeliatin gua tanpa kedip. Gua yakin dia kerangsang. Gua tiduran di sofa yang panjang. Gua selonjorin kaki gua supaya dia bisa leluasa ngeliatin selangkangan gua. Dia berlutut disebelah gua, dia ngusap-ngusap CD gua.
XY: “Jo, boleh gua liat”__ Gua: “jangan terburu-buru XY, horny kan”__ XY: “ya bro”__
Gua ngijinin dia buka. Dia kaget ngeliatnya. Dan dia ngisepin kontol gua..aahh..ooyh…woohh..aa..ya XY..yaa..goodd… dia berdiri dan nindihin gua..nyiumin gua mesra banget…kontol gua ngegesek-gesek celananya..dan keras banget..kontol dia juga udah ngaceng. Gua & dia duduk lalu gua dicium lagi sama dia. Tangan gua ngeremes-remes celana dia. Ciuman dia makin ganas. Gua buka celana & bajunya. Dia langsung nungging, pantatnya sexy, makin horny gua ngeliatnya.
Gua: “XY, kondom gua ada diatas”__ XY: “Ayo kita pindah ke atas”__
Lalu kita udah dikamar gua. Baru aja gua mau pake kondom, ricky sama raendy dateng ke rumah gua. Kita berdua panik. XY langsung pake pakaiannya & ngumpet di toilet kamar gua. Gua sendiri cuma pake CD putih tadi & langsung turun ke bawah. Gua rasa hari ini XY lagi beruntung, ricky & raendy cuma ngasih undangan nikah temen gua & langsung balik. Gua nyuruh XY keluar. Dan memulainya lagi. XY keliatan masih panik. Gua makin demen liatnya. Dia duduk di ranjang gua. Gua berdiri depan dia. Dan gua merosotin celana dalem gua. Kontol gua ngacung ke atas. Dan langsung di sergap sama XY & diisep lagi..ooooOOHH.. Gua dorong badannya sampe dia tiduran. Gua jongkok didepan mukanya. Isep lagi..isep lagi..yaaaAAA..iseeEEEP..ooohh… Sekarang gua yang tiduran.. Dia ngisepin dada gua. Lalu nyiumin ketek gua.. Wahh enak banget bro. Dia buka bajunya. Lalu berguling-guling diranjang sama gua. Kontolnya gede tapi masih standard indonesia. Masih panjangan kontol gua & kontol gua diameternya lebih gede. Gua ciumin lehernya.. Udah kaya kesetanan.. Dia masukin kondom ke kontol gua.. Dia minta dientot sama gua. Dia nungging, gua olesin oil ke pantatnya. Agak susah masukinnya tapi pas kepala kontol gua udah masuk, gua langsung dorong semuanya. Dia teriak kesakitan. Gua pompa pantatnya. Pantatnya sempit, bener-bener pantat yang menyenangkan. Gua makin nikmat mompanya maju mundur. Tapi dia gak, dia malah minta di stop. Gua gak lepas kontol gua, krn kontol gua udah dapet sarang yang tepat & nyaman. Dia keliatan kesakitan. Aahh..XY pantat lu itu enak.. Sempet dia mau lepasin. Tapi gua tahan. Gua gak bisa lepasin pantat ini, gua udah jatuh cinta sama pantatnya yang sekal & sempit.
XY: “Jo sakit jo, udah stop”__ Gua: “tahan sayang, abis pantat lu enak si”__
Dia diam.. Gua makin kenceng mompanya.. Dia makin aahh uuhh auuhh an. Gak tau maksudnya nikmat atau sakit, yang terpenting gua puas. Gua mau ngecrot. Dia bilang supaya gua jangan ngecrot di kondom. Gua lepas. Dan wow pantatnya berdarah. Biarlah, biar dia gak bakal lupain kesadisan gua. Gua lepasin kondomnya. Lalu si XY, ngocokin kontol gua. Sambil diisep dikocok diisep dikocok..aaaaAAAhh.. uuuuHHH..OOOoohh..CRoottCrettCrottttttTT.. Dia nelen semua pejuh gua.. Gua rasa ini pejuh terbanyak.. Krn pantat XY enak banget.. Ditambah rangsangan dari dia begitu besar.. Gua diam sejenak ngatur nafas. Tapi gak lama, kontol gua ngaceng lagi ngeliat pantat XY. Gua suruh dia tiduran.. Kali ini tanpa kondom.. Gua miringin badan dia. Lalu gua nyelip dibelakangnya. Gua angkat kaki kanannya supaya kontol gua bisa masuk.. Kontol gua kembali kesulitan masukin pantatnya.. Gua ambil oil.. Sampe akhirnya bisa lagi.. Gua gerakin badan gua spy bisa mompa. Dia bilang posisi ini lebih enak.. Gua jadi makin bersemangat genjot pantatnya. Gua butuh tenaga banyak kalau lagi di posisi ini. Gua ganti posisi. Gua suruh dia tengkurap & lebarin kakinya.. Gua genjot genjot pantatnya.. Horny man..oohhh…aaahh.. Pantat sexy…gilee.. Pas gua dipuncak kenikmatan gua kurang peduliin yang gua entotin.. Mau XY kesakitan atau gak, gua gak peduli itu.. XY keliatan menikmatinya krn tangannya megangin bantal sampe kenceng.. Gua bikin posisi kaya push up yg turun naik.. Nikmat banget.. Huuhhh hahhh oohh aaahh.. XY mengerang.. Lagi-lagi gua mau ngecrot.. aaAAAAAAHHHHH…cRooTT..cRET…cRoot..crot.
XY: “Jo, lu udah ngecrot”__ Gua: “he-eh..hhoohh..lu gimana”__ XY: “Ini jo, pas lu genjot, gua ngecrot”__
Gua istirahat ngatur nafas. Lalu kembali lagi bentuk posisi 69. XY ngisep kontol gua. Gua isep kontol XY. XY tiduran disebelah gua. Dia ngeliatin gua. Lalu dia senyum & ngucapin terima kasih. Gua langsung nyium dia. Dan dia ngebales ciuman gua. Gua sama dia berpelukan sambil tidur & ciuman. Karena udah sore & XY ada kegiatan, dia ganti pakaiannya & pulang. Gua sekarang hampir seminggu sekali ngentotin dia. Dia yang minta jatah. Hahhah… Pokoknya ngentot sama dia itu bener-bener nikmat sama kaya ngentotin pacar gua. Ricky sama Raendy masih kurang hot dibanding sama XY. Sorry guys..hahhah.. Because I love his ass..
SELESAI
Sekian cerita gua, ini CERITA NYATA. Mungkin menurut lu, ini hanya cerita khayalan. Tapi jujur, gua sendiri aja masih gak percaya krn seorang XY mau ngentot sama gua. Sekali lg ini cerita nyata gua. Nama gua Jonathan, umur 23, tinggi 182, berat 78, tinggal di Tomang, JakBar; Gua BISEX, TOP; bagi lu yang mau kasih komentar bisa kirim ke itzybigay@yahoo.com atau 085692045690; nomor hp ini AKTIF cm jarang gua nyalain; biasanya selalu ON pas hari sabtu malem atau minggu; dimohon sabar nunggu balesan, karena bukan cm lu aj yg ngirim sms; kalo untuk friendster, udah g ada~ krn FS gua dua2nya udah di suspended; jadinya gua males bikin lg; gua msh punya bnyk pengalaman nyata;
Ada yang ngasih saran ke gua. Katanya cerita gua udah seru cuma bahasanya terlalu musingin. Maka itu gua coba supaya bahasa gua lebih formal lagi. Sorry kalau kata-katanya aneh..hahhah.. agustus nanti, gua bakal tunangan sama pacar gua.. oohh..my darling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar