rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Minggu, 05 September 2010

Pengalaman ¼ Abad Digoda Gay

Dengan begitu banyaknya simpati yang masuk setelah gue menulis pengalaman minggu seru-saru gue yang gersang¹, akhirnya gue memberanikan diri untuk menceritakan seluruh pengalaman selama hampir ¼ abad kehidupan gue berhadapan langsung, one on one, dengan gay. Bagi yang merasa gay, gue harap gak perlu tersinggung atas post gue ini. Gue orangnya sangat open-minded², tapi gue gak suka dilibatkan secara fisik, cukup mind-nya aja..

Dalam keadaan sadar, yang gue inget kayaknya "baru" 2 kali gue berhadapan dengan gay (diluar kejadian mas -mas -tukang -minta -sumbangan -masjid -yang -akan -menghancurkan -masa- depan -wicak -jr).

Dan Kalo gue dalam keadaan gak sadar, entah udah berapa kali.. gue gak tau dan gak mau tau..

Sebelumnya gue ingatkan bahwa membaca blog ini dapat mengakibatkan efek samping, diantaranya: mual, eneg, pusing, kejang, mulut berbusa, perasaan sedih yang berlebihan, susah buang air besar, insomnia dan paranioa terhadap laki-laki.

Jika masih nekad untuk tetap membaca, saya selaku pemilik blog tidak menanggung kerusakan secara jasmani maupun rohani yang diidap pembaca.

Blog kali ini akan terdiri atas 2 ronde...

Setiap ronde akan diakhiri dengan tepukan keras di pipi dengan menggunakan sandal. Ini diperlukan agar gejala2 diatas dapat dihindari.

TIPS: Gunakan bakiak jika sandal jepit tidak membantu.


Ronde 1

Kejadian pertama kali terjadi di sebuah Mall yang besar dan megah... Mall Taman Anggrek lebih tepatnya.. Waktu itu gue sedang kongkow-kongkow rame-rame bareng-bareng temen-temen.. wow-wow..tulisan-tulisan gue-gue kok-kok jadi-jadi gini-gini...

Lanjut..!!

Dari desas-desus sebelumnya, gue tau kalo di TA memang banyak gay-nya.. apalagi di toliet-nya.. Berhubung hari itu bukanlah hari pertama kali gue ke TA.. dan berkali-kali kesitu tapi masih aman tentram dan penuh tepo seliro, menjadikan hari itu sebuah hari yang menyenangkan seperti biasanya.

Hingga akhirnya gue kebelet pipis dan kebeneran lagi gak pake pampers. Maka mau gak mau gue kudu mencari toilet dengan jarak tempuh terdekat dengan beban yang seminim mungkin agar dapat memperoleh jalur yang efisien.. (WOW! Pelajaran kampus masih nempel!)

Setelah muter-muter kayak bebek kehilangan induknya..
Setelah nanya sampe 4 satpam yang berbeda...
Setelah beli peta indonesia dulu di gramedia..
Setelah nelpon 108..
Setelah gue meninggalkan jejak remah-remah roti agar gue bisa menemukan kembali jalan pulang...
Setelah ngelapor ke KONTRAS, karena gue merasa toiletnya telah dihilangkan secara paksa..
Setelah gue menyadari kalo ternyata dari tadi toiletnya ada di belakang gue...

Akhirnya gue masuk ke toilet nan indah dan megah itu sendirian...

Ternyata suasana di toilet itu sepi.. Rasanya kayak di kuburan tapi dengan backsound lagu Kenny G.

Toiletnya di bagi 2 bagian.. bagian deket pintu adalah westafel untuk cuci tangan, ngaca, nyisir, buang ingus, ngeludah dan sebagainya. Sementara bagian lainnya adalah urinoir dan toilet. Tiap jenis-nya ada sekitar 10. Jadinya ada 10 westafel, 10 Urinoir dan 10 Toilet.

Berhubung gue orangnya suka pamer, gue milih kencing gaya kayang di urinoir daripada di dalam toilet yang tertutup. Yup, selain gue bangga atas "wicak jr.", gue juga sangat bangga dengan kemampuan gue kencing dalam berbagai gaya..
Terutama gaya kayang, itu spesialisasi gue..

Gue bahkan pernah dapet penghargaan waktu 17an sebagai "Gaya Kencing Terinovatif Se-Kelurahan Rawajati - Kalibata".
Dan pada hari sumpah pemuda, gue dan grup gue menang kejuaraan "Battle of Pee". Yup, gak cuma dance yang punya battle.. gak cuma DJ yang punya battle.. gaya kencing juga punya battle.. malah "Battle of Pee" boleh dibilang sangat extreem..

Waktu itu pas final, juri juga udah capek dan basah kuyup kecipratan air kencing, suasana udah memanas banget.. lengkap dengan aroma kencing yang semerbak (gue bahkan inget ada yang abis makan jengkol.. aromanya itu loh..)
Gue battle "one on one" dengan finalis grup lawan... Lagunya kalo gak salah waktu itu "Si lumba-lumba by Bondan Prakoso"..

Lawan udah mengeluarkan jurus-jurus gaya kencingnya.. Back spin.. 360.. Half Loop.. Robot Dance.. dan diakhiri dengan gaya kencing Tiger Sprong..

Gila! Gayanya almost flawless..!! Penonton pada berteriak histeris, ada yang teriak kegirangan.. ada yang teriak kakinya keinjek.. ada yang teriak matanya kemasukan air kencing.. HEBOH!!!

Tapi gue gak akan mundur.. gue harus maju...

Gue ambil nafas perlahan dan kentut dengan cepat.. dan bergerak ke arena battle..

Gue buka dengan gaya 360.. Side Kick... Quarter Spin... Full Loop.. Gue denger penonton makin bersorak.. Gue tau gue butuh penutup yang istimewa kalo gue mau menang.. Maka gue ambil resiko untuk melakukan kencing gaya kayang.. sesuatu yang sulit untuk dicoba, karena jika dilakukan dengan salah dapat beresiko kehilangan karir di dunia "gaya perkencingan" karena terputusnya aliran kencing.

And i did it..!!!!! Yaaaaaaayyy...!!! Gue gak akan lupa saat indah itu.. Gue dan group gue jadi pemenang...

Tapi itu dulu.. sekarang gue udah berhenti jadi profesional.. Sekarang cuma jadi pemerhati aja...

...

emmm...

...

Anyway, akhirnya gue kencing dengan semangat '45 di urinoir nomor 1 di paling ujung, sementara 9 urinoirnya kosong. Beberapa detik kemudian dateng laki2.. Ukuran badannya hampir setinggi dan sebesar gue.. memakai urinoir persis di sebelah gue. What the..!?!? Dari 9 urinoir, kenapa harus pake urinoir yang persis disebelah gue..!!!

Dan yang bikin gue parno, si mas-mas ini melongokkan mukanya ke urinoir gue dimana "wicak jr." sedang hinggap di jendela dan buang hajat disana. Dan gue bisa liat dari sudut mata gue kalo si mas-mas ini tersenyum tersipu-sipu mau..

SH!T..!!!

Gue makin pepetin aja "wicak jr." ke urinoir biar gak ada celah untuk dinikmati oleh si mas -mas -maniak -yang -doyan -ngintip -pedang -sakti -sesama -jenis. Secepatnya gue paksa "wicak jr." untuk mempercepat buang hajatnya dan buru-buru mabur dari situ.. Serem gituh kalo dia tiba2 ngomong: "mas.. lucu banget deh punyanya mas.. boleh pegang gak?" Hiiiii... jijay...!!! Cuih..!! Cuih..!!

Sekarang gue kalo ke TA kudu bawa tazer atau pepper spray untuk perlindungan diri. Jangan sampai kejadian tadi terulang lagi dan meningkat ke level selanjutnya..

...

** BLETAK ** ternyata sandal jepit kurang terasa..


...

Ronde 2

Kali ini ceritanya di pinggir jalan di empang tiga, jalan raya pasar minggu. Gue mau berangkat ke kampus, sekitar jam 9 pagi. Biasanya gue naik kereta, tapi biasanya jam segitu kereta sering ngaret dan otomatis kereta penuh banget. Jadinya gue memutuskan untuk naik bis PATAS aja, bisa duduk walau lebih lama perjalanannya..

Setelah turun dari angkot yang menghubungakan rumah gue dengan jalan tempat nunggu patas, gue berdiri aja kayak orang lagi bengong.

Gak lama kemudian ada beberapa orang yang berdiri disekitar gue, kayaknya juga lagi nunggu bis.. Berhubung bis gue terkenal lama kalo lewat, akhirnya tinggal gue dan mas-mas.. Penampilannya termasuk rapih, berdasi.. yah, pokoknya masuk kategori "masteng"³.

Tiba-tiba dia ngajak ngobrol.. Pertama dia nanya mo kemana... mo naik apa.. STD lah... Trus dia cerita kalo dia kerja di salah satu bank di deket situ.. Gue mah cuma bilang "Oww...", "Emmm...", "Oh gitu..", "Hooo..", pokoknya tanggepan gak penting..

Gue awalnya cuek-cuek aja..

Sampe akhirnya dia nanya nomer HP gue... Berhubung curiga, akhirnya gue kasih aja no tlp temen gue, tapi sialnya dia langsung miscall nomer yang gue kasih.. Gue buru2 bilang "eeeehhh... salah.. itu nomer yang lama.." dan dia langsung nyaut.. "tuuuuh kan.. kamu kasih nomer yang bener donk..". Akhirnya dengan berat hati gue kasih nomer gue dan dia miscall hp gue untuk memastikan.

Dia tersenyum... manis sekali.. saking manisnya pengen gue kepruk kepalanya pake setrikaan, gue pengen cabut tulang sum-sumnya pake pinset, gue pengen siram mukanya pake bensin dan gue sundut biar jadi obor berjalan...

Akhirnya bus gue lewat juga.. Dia bilang kalo kapan-kapan mo ngajak gue keluar... hang out sama dia... busyet!

Gue buru2 naik bis...

Di kampus sekitar jam makan siang, jam 12an atau jam 1an gue nerima sms.. Dan ternyata dari mas -mas -yang -doyan -mas -mas -juga. Isi persisnya gue udah agak lupa, tapi intinya kira2 kayak gini: "hai, lagi ngapain? sibuk belajar ya? yang rajin ya. jangan lupa makan siang biar kamu gak sakit".

Abis baca sms itu, gue merinding... OMFG!

Dan itu bukan sms-nya yang terakhir.. Berkali-kali dia sms dan juga tlp.. Tapi gak akan pernah gue bales sms-nya atau ngangkat tlp-nya.. Semua berlanjut sampe sekitar 1 - 2 mingguan.. Mungkin dia bosen atau sadar sudah mengalami penolakan atau mungkin dah dapet mangsa lain. Apapun itu alasannya, gue bersyukur.

Semenjak kejadian itu, beberapa hari pertama gue gak masuk kuliah.. Dan selama 1 bulan gue berangkat super-duper pagi.. biar gue gak bisa ketemu dia, just in case dia nungguin.. Dan selama hari-hari itu juga gue super was-was, sebentar2 tengok kanan kiri, takut kalau bakal ketemu si mas -mas -maniak -jeruk -makan -jeruk...

...

Yah, begitulah kisah tragis ku digoda Gay..
Semoga berguna bagi anda-anda yang membacanya...
Dan tidak mengikuti jejak ku yang sangat traumatis ini...

Dan untuk para kaum Gay dimanapun anda berada, terutama yang ada di friendlist gue:
Ingat, be safe! Gunakan kondom bila anda mampu.. Kalau gak ada kondom, kantong plastik yang buat es mambo juga bisa...

berpelukan, booowwww...
Ouw..ouuuuuwww...

PS:
Untuk Ma Beib.
Beib, lubang anus ku masih perawan kok.. suwel deh..
Boleh di cek laaa.. Kalo dah ga ada segelnya, boleh ditukel lah..
Pokoknya owe kasih galansi.. Balang bagus.. Haiyaaa....


________________________________
¹. gersang = gerah merangsang.
². Open-minded = Otaknya bocor dan isinya mengalir rmelalui kuping.
³. Masteng = mas-mas tengil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar